Selasa, 11 September 2012

ini hidupku,,

aku manusia biasa yang kadang slalu iri dengan kehidupan kalian,,
tapi bagaimana pun juga kehidupan semua orang berbeda-beda,,

aku kadang menangisi nasib ku,yang tidak sperti kalian,
tp aku berpikir sampe aku nangis darah pun hidup ku tak kan berubah tanpa usaha,,

kalian bisa mendapatkan apapun hanya dengan  satu ucapan,
tapi aku,apa yang aku inginkan aku harus berusaha keras walaupun aku harus malu,,,

aku gak nyalahin Allah,,
aku gak nyalahin orang tua ku,
aku gak nyalahin siapapun,,

aku bahagia walau harus seperti ini,
mau bagaimana lagi,
kita harus menerima dengan ikhlas,
dan berharap suatu saat nanti aku bisa melakuakan apa yang aku ingin kan,,

berbahagia lah kalian yang beruntung bisa mendapatkan apa yang kalian mau,,
jangan mersa kurang,kurang dan kurang,,
lihat lah keluar,
liat lah nasib orang-orang di sekitar kalian,,,
                                                                                                        Slalu bersyukur,,,,,,, ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar