Senin, 23 Juli 2012

 AKU

Ya Allah...
ternyata seperti ini hidup di dunia,,
penuh dengan tantangan,
penuh dengan hinaan,
penuh dengan cacian,

hatiku menangis saat melihat begitu banyak orang yang slalu egois,slalu memandang rendah orang miskin,
di dunia ini banyak sekali orang-orang yng slalu menghormati orang kaya,
hatiku menangis ketika kejadian itu menimpa diriku,
apa ini yang dinamakan kehidupan,

ya Allah..
aku hanya ingiin manusia di dunia ini bisa menghormati satu sama lain,
tak memandang itu kaya itu miskin,
islam slalu mengajarkan kita untuk slalu bebuat baik kepada semua manusia tanpa memandang status mereka,

Ya Allah,,
bantulah aku agar aku slalu berbuat baik kepada semua orang,
bantulah aku untuk slalu rendah hati terhdap semua masalah ku,,

aku tak ingin menangis,
aku tak ingin menjadi orang yang jahat,
aku tak ingin menjadi orang sombong,
aku tak ingin menjadi orang yang iri,

aku hanya ingin menjadi orang yang slalu ingat dengan Mu Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar